DPRD Kabupaten PPUPPU

Wakil Ketua 1 DPRD PPU Soroti Kinerja Pejabat Bupati Makmur Marbun

171
×

Wakil Ketua 1 DPRD PPU Soroti Kinerja Pejabat Bupati Makmur Marbun

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua 1 DPRD PPU Raup Muin (Aby/Timeskaltim)

Timeskaltim.com, PPU– Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Raup Muin, soroti kinerja Penjabat Bupati (PJ) Bupati Kabupaten (PPU) saat ini, Makmur Marbun.

Meskipun Raup mengakui bahwa Marbun telah proaktif dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai Pejabat Bupati (PJ), dia juga menyoroti beberapa catatan yang menurutnya perlu diperhatikan oleh siapapun yang nantinya akan menjabat sebagai Bupati definitif.

“Saya lihat, kami lihat pak Makmur Marbun sudah proaktif dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai PJ Bupati, walaupun ada beberapa catatan yang mungkin menjadi perhatian bagi siapapun yang nantinya menjadi Bupati,”Ujar Raup Muin pada Rabu, (24/4/2024).

Menurutnya catatan tersebut meliputi aspek penting dalam pemerintahan daerah, seperti peningkatan program-program yang kurang dalam persatuan masyarakat.

“Saya lihat sudah bagus namun program yang kurang dalam persatuan masyarakat mungkin lebih diperbaiki atau dievaluasi,” Jelasnya.

Raup Muin berharap evaluasi mendalam terhadap program-program yang telah dilaksanakan untuk memastikan keberhasilannya dalam membangun persatuan di tengah masyarakat.

Terakhir Raup Muin juga menyampaikan harapannya terhadap masa depan kepemimpinan di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Saya berharap nanti siapapun ini kan nggak lama lagi pemilu siapapun yang menjadi Bupati selanjutnya untuk Kabupaten Penajam Paser Utara kami berharap bisa melanjutkan program yang baik dari pemerintah dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang kurang dalam persatuan masyarakat,” Pungkasnya. (Adv/Aby)

error: Content is protected !!