DPRD Kabupaten PPUPPU

Thohiron, Berkomitmen untuk Tuntaskan Aspirasi Masyarakat

414
×

Thohiron, Berkomitmen untuk Tuntaskan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD PPU, Thohiron

Timeskaltim.com, PPU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Thohiron, mengakui bahwa masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terpenuhi, dan ia bertekad untuk menyelesaikan semua masukan dari masyarakat sebelum berakhirnya masa jabatan periode 2019-2024.

Thohiron, yang merupakan anggota Komisi III, menyoroti beberapa masalah di daerahnya, termasuk perbaikan jalan yang belum rampung dan perlunya peningkatan perhatian terhadap sektor perikanan, meskipun sudah ada bantuan yang diberikan kepada masyarakat sebelumnya.

“Kami menyadari bahwa daya beli masyarakat masih kurang, terutama dalam perdagangan dan bidang lainnya. Masih ada banyak pekerjaan yang belum selesai, terutama dalam infrastruktur jalan dan drainase,” ujar Thohiron pada Senin, (29/4/2024).

Lebih lanjut, Thohiron menegaskan bahwa ia akan memprioritaskan kebutuhan dasar masyarakat, seperti infrastruktur jalan, perumahan, kesehatan, dan peningkatan kualitas pendidikan.

Ia juga menyoroti daerah-daerah tertentu yang menjadi fokus perhatiannya, seperti daerah Pasundan dan tunan di Kelurahan Petung, yang masih minim mendapatkan bantuan infrastruktur.

“Hampir seluruh wilayah, terutama di daerah Pasundan dan sekitarnya, masih membutuhkan perhatian lebih, terutama dalam hal infrastruktur. Kita akan berupaya untuk meratakan pembangunan agar semua daerah mendapatkan manfaat yang sama,” Pungkasnya. (Adv/Aby)

error: Content is protected !!