DPRD Kabupaten PPUPPU

Bijak Ilhamdani dampingi ayahandanya ambil formulir pendaftaran BACABUP di DPC partai PKB PPU

120
×

Bijak Ilhamdani dampingi ayahandanya ambil formulir pendaftaran BACABUP di DPC partai PKB PPU

Sebarkan artikel ini
Bijak Ilhamdani saat dampingi ayahandanya ambil formulir pendaftaran BACABUP di DPC partai PKB PPU, di Kelurahan Lawe-Lawe, Kecamatan Penajam (Aby/Timeskaltim)

Timeskaltim.com, PPU– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Bijak Ilhamdani dampingi ayahandanya Ir. H. Hamdan Pongrewa ambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (BACALON) di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Rabu, (24/4/2024).

Saat dampingi ayahandanya ia menyampaikan bahwa pihaknya optimis bisa berkolaborasi dan berkoalisi dengan partai PKB.

“Kami optimis ya akan bisa berkolaborasi dengan partai PKB dan tentunya kami akan mengikuti semua prosedur yang telah ditetapkan oleh partai PKB PPU, kemudian juga dengan waktu yang ditentukan kami akan melengkapi berkasnya yang selanjutnya akan kami kembalikan ke partai PKB” Ujarnya pada Rabu,(24/42024).

Bijak menambah selain partai PKB, sebelumnya ia bersama dengan tim pemenangan Ir. H. Hamdan Pongrewa telah mendaftar ke partai Demokrat.

“Kami saat ini sudah mendaftar ke Demokrat mudah mudahan nanti dari Partai Demokrat memberikan respon yang positif, sama seperti apa yang dilakukan partai PKB” Tambahnya.

Terakhir Bijak menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkomunikasi dan berkolaborasi dengan partai lain, karena di Kabupaten PPU belum ada partai yang mampu mengusung bakal calon sendiri karena syarat untuk mengusung BACABUP dan BAWACAWABUP minimal 5 kursi di DPRD PPU.

“Kami harap nanti PKB dan Demokrat bisa berkolaborasi, namun tidak menutup kemungkinan partai-partai lain akan lakukan komunikasi-komunikasi lagi” Pungkasnya. (Adv)

error: Content is protected !!