PPU

PKB PPU Resmi Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, Siap Tarung Kontestasi Pilkada November Mendatang

598
×

PKB PPU Resmi Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, Siap Tarung Kontestasi Pilkada November Mendatang

Sebarkan artikel ini
Irawan Heru Suryanto Ketua DPC PKB PPU

Timeskaltim.com, PPU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Penajam Paser Utara (PPU) resmi buka pendaftaran bagi bakal calon Bupati (BACABUP) dan bakal calon Wakil Bupati (BACAWABUP) yang akan bertarung pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PPU November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PPU, Irawan Heru Suryanto yang merupakan ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Mulai hari ini Senin tanggal 22 April 2024, Kami PKB PPU resmi membuka pendaftaran dan memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Kabupaten PPU yang berminat mencalonkan diri sebagai pemimpin di Kabupaten Penajam Paser Utara” Bebernya pada Senin,(22/4/2024).

Irawan menyampaikan bahwa pihaknya memulai proses pendaftaran sejak tanggal 22 sampai dengan 5 Mei 2024 di Sekretariat DPC PKB PPU di Jln. Provinsi Kelurahan Lawe-Lawe Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara.

PKB PPU memberikan waktu yang cukup lebar untuk para BACABUP dan BACAWABUP untuk mengajukan diri dan mempersiapkan dokumen pendaftaran.

Terakhir Irawan menyampaikan bahwa PKB PPU membuka peluang bagi siapa pun yang memiliki kesempatan dan niat kuat untuk berkontribusi dalam memimpin Kabupaten Penajam Paser Utara ke arah yang lebih baik. Dengan membuka pintu selebar-lebarnya bagi calon-calon potensial, PKB PPU menegaskan komitmennya untuk melibatkan semua elemen masyarakat dalam proses demokrasi lokal.

“Kami mengajak para calon untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kami percaya bahwa kehadiran mereka akan memberikan warna baru dan energi positif bagi pembangunan daerah ini,” Pungkasnya. (Adv/Aby)

error: Content is protected !!