DPRD Kaltim

Puji Setyowati Tanggapi Besaran Nilai Anggaran Pengurus DBON

133
×

Puji Setyowati Tanggapi Besaran Nilai Anggaran Pengurus DBON

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRD Kaltim, Puji Setyowati. (Berbi/timeskaltim)

Timeskaltim.com, Samarinda – Anggota DPRD Kaltim, Puji Setyowati menyampaikan, terkait besaran anggaran pengurus DBON Kaltim perlu dilihat dari seberapa besar prestasi olahraga di Kaltim selama ini.

Dirinya menyebut, jika prestasi yang diberikan atlet naungan DBON terus meningkat dan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai maka tidaklah menjadi masalah.

“Nanti kita lihat dulu apakah penggunaan anggaran yang dialokasikan selama ini sudah sesuai dengan RPJMD Gubernur Kaltim atau tidak. Kalau sudah sesuai tentu tidak ada persoalan,” ucapnya, Selasa (7/11/2023).

Menurut Puji, yang perlu dipertanyakan, jika alokasi anggaran sebesar itu ternyata tidak diikuti dengan peningkatan prestasi. Sehingga hal yang wajar saja jika masyarakat mempertanyakan itu.

Terkait apakah ada upaya untuk melakukan pemanggilan pengurus DBON Kaltim untuk mendapatkan klarifikasi penggunaan anggaran tersebut. Namun Puji mengatakan akan dilakukan rapat terlebih dahulu di internal komisi.

“Karena terkait olahraga ini memang masuk di komisi IV. Tapi terkait keputusan besaran anggaran itu sebenarnya ada di Banggar (Badan Anggaran),” pungkasnya. (Adv/Bey)

error: Content is protected !!