Politik

Pilkada Kaltim Rekomendasi DPP PKB Resmi Jatuh Kepada Pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji

139
×

Pilkada Kaltim Rekomendasi DPP PKB Resmi Jatuh Kepada Pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin.(Ist)

Timeskaltim.com, Samarinda – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Resmi memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Rudy Mas’ud dan Seno Aji untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Timur (Kaltim) di 2024 mendatang.

Keputusan tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar dalam konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (02/07/2024) malam.

“DPP PKB telah memutuskan secara resmi mengusung pasangan HARUM pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim di November 2024 ini,” ungkap Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin saat dikonfirmasi oleh waratwan Times Kaltim melalui percakapan Whatsapp, Rabu (03/07/2024) siang.

Ia juga menegaskan bahwa, sedari awal pengurus Dewan Perwakilan Wilaya (DPW) PKB Kaltim hanya sebagai penyambung ke tingkat DPP terkait dengan pilkada, sehingga sepenuhnya diputuskan oleh DPP langsung.

“Tugas kami adalah melaksanakan keputusan DPP PKB dengan menggerakkan seluruh instrumen partai, untuk mengamankan apa yang sudah menjadi keputusan dari DPP, dan bekerja secara totalitas utk memenangkan pasanga HARUM di Pilkada Kaltim nanti,” ujarnya.

Di akhir bang Udin sapaan akrabnya menegaskan bahwa, untuk semua kader bermaskot lebah –Jukukan PKB– itu wajib patuh dan taat, terhadap semua keputusan partai.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader untuk taat, kerja tuntas,wajib bergerak cepat, dan bekerja maksimal utuk memenangkan pasangan yang telah resmi di usung oleh DPP,” pungkasnya. (Has/Wan)

error: Content is protected !!