Politik

Peroleh Dukungan Tertinggi, Kasmidi Bulang Nyatakan Siap Berkontestasi Pada Pilkada Kutim 2024 Mendatang

317
×

Peroleh Dukungan Tertinggi, Kasmidi Bulang Nyatakan Siap Berkontestasi Pada Pilkada Kutim 2024 Mendatang

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang.(Muhammad Hasbi/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, Samarinda – Sejumlah tokoh di Kutai Timur (Kutim) mulai bersiap untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Tak terkecuali, sosok Kasmidi Bulang.

Kasmidi Bulang yang juga merupakan Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) saat ini, telah menyatakan kesiapan nya untuk maju di kontestasi Pilkada Kutai Timur 2024 sebagai calon bupati.

Saat dikonfirmasi mengenai kesiapannya, Kasmidi Bulang mengaku bahwa telah memantapkan langkah. Untuk kembali bertarung, dengan posisi yang berbeda. Yakni, sebagai calon Bupati Kutim. Ia mengaku, ini merupakan perintah dan dukungan partai pengusung.

“Iyaa dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim saya sudah sangat siap untuk kembali bertarung di Pilkada Kutim tahun 2024, sebagai kader partai Golkar dan juga ketua partai sudah semestinya saya wajib menjalankan arahan dan perintah partai,” ungkapnya saat ditemui wartawan Times Kaltim, pada jum’at (31/05/2024).

Ia juga menegaskan, sejauh ini telah banyak membangun komunikasi bersama partai-partai politik yang ada di Kutim.

“Komunikasi yang cukup intens juga telah saya bangun dengan beberapa partai politik yang ada di kutim dan semua responya baik,” ucapnya.

Kendari demikian, niat dan langkah politik yang telah diupayakan ini menurutnya, wajib mendapatkan dukungan dari partai politik untuk berkompetisi dalam Pilkada Kutim 2024.

Ia juga mengakui, telah mengikuti proses dan tahapan pengambilan formulir dan pengembalian sebagai calon bupati di beberapa partai politik.

“Iya saya telah mengambil formulir pendaftaran itu sebagai calon bupati dibeberapa partai, mulai dari partai Demokrat, Nasdem, PAN, Perindo juga rekomendasi sementara, dan partai Gelora karena salah satu calon bupati nya itu saya.” terangnya.

Terakhir Kasmidi Bulang, yang juga merupakan ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) menambahkan, bahwa berdasarkan militansi, keberhasilan, dan keinginan masyarakat untuk menjadikan dirinnya sebagai bupati. Telah berhasil memperoleh dukungan yang tinggi berdasarkan survei terbaru.

“Iyaa saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat kutim, karena untuk saat ini berdasarkan survei terbaru ternyata saya menduduki posisi tertinggi untuk menjadikan saya sebagai bupati kutim selanjutnya, karena dilihat dari keberhasilan dan juga militansi saya sejauh ini.” pungkasnya. (Has/Wan)

error: Content is protected !!