Politik

Hendra Hapri Hardi Hanturkan Apresiasi Bagi Para Relawan Dan Masyarakat Kutim Yang Mendukung

303
×

Hendra Hapri Hardi Hanturkan Apresiasi Bagi Para Relawan Dan Masyarakat Kutim Yang Mendukung

Sebarkan artikel ini
FOTO: Caleg Dapil 5 Kutim, Hendra Hapri Hardi.(Dok)

Timeskatim.com, Kutim – Calon anggota legislatif (caleg) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dari partai Nasional Demokrat (NasDem) daerah pilihan (dapil) 5 Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang Kaubun dan Karangan, Hendra Hapri Hardi mengucapkan terima kasih kepada relawan, pertisipan dan seluruh masyarakat yang telah memilihnya.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih yg tak terhingga kepada masyarakat kecamatan sangkulirang, sandaran,kaliorang, kaubun dan karangan yg telah memberikan bantuan dan dukungan selama pemilihan legislatif,” ujarnya kepada media ini, Rabu (6/3/2024) sore.

Pria kelahiran Samarinda ini pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024 yang digelar Rabu, 14 Februari 2024 lalu, dari hasil perhitungan suara berdasarkan form Model DA1 rekapitulasi tingkat kecamatan di dapil 5, Hendra memperoleh suara terbanyak ke dua di antara tujuh caleg Nasdem lainnya.

Berikut adalah rincian data hasil suara Caleg NasDem DPRD Kutim Pemilu 2024 berdasarkan form Model DA1 rekapitulasi tingkat kecamatan di dapil 5:

Partai NasDem : 344 suara

1. Aldryansyah, S.I.Kom : 2.100 suara

2. Ubaldus Badu, A.Md : 468 suara

3. Jum’ah : 630 suara

4. Hendra Hapri Hardi : 1.969 suara

5. Marthen Ende, S.Ag : 171 suara

6. Siti Masrifah, SP : 30 suara

7. Alvin Noor Alfian : 922 suara

8. Romadhon : 226 suara

Total keseluruhan suara partai dan caleg Nasdem di dapil 5 ialah 6.860 suara dan mendapatkan satu kursi untuk DPRD Kutim pada pemilu 2024.

Terakhir, Hendra mengatakan jika selama menjadi caleg pada saat bersilaturahmi ataupun berkampanye terdapat kekurangan dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh relawan dan masyarakat jika ada tutur kata atau tingkah laku yang kurang berkenan selama menjadi caleg, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, tentunya pada pemilu tahun 2024 ini adalah pelajaran terbesar untuk saya kedepannya,” tutupnya.(Nur/Wan)

error: Content is protected !!