LifestyleSamarinda

Setelah Luncurkan Single Kedua, Stereo Berhasil Hipnotis Penonton di Borneoland Fest 2023

171
×

Setelah Luncurkan Single Kedua, Stereo Berhasil Hipnotis Penonton di Borneoland Fest 2023

Sebarkan artikel ini

Penampilan Grup Band Lokal Samarinda Stereo saat di Borneoland Fest 2023. (Fahruraji/TimesKaltim)

TimesKaltim.com, Samarinda – Band Lokal asal Samarinda Stereo memberikan penampilan yang memukau dan berhasil menghipnotis penonton lewat alunan lagu yang mereka bawakan.

Stereo menjadi salah satu pengisi acara dalam event yang bertajuk Borneoland Fest 2023 yang digelar di Convention Hall Sempaja, Sabtu (3/6/2023).

Pada penampilannya kali ini, mereka membawakan dua single mereka yang berjudul ‘ingat aku’ dan ‘pelukku bukan untukmu’ yang menarik, ialah single kedua ini baru dirilis pada bulan Mei 2023 lalu.

Single yang berjudul ‘pelukku bukan untukmu’ berangkat dari kisah nyata yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sudah mulai bosan dengan hubungannya. Hingga akhirnya salah satunya mencoba untuk menjalin hubungan dengan orang lain secara diam-diam.

“‘Bukan berarti pelukku untukmu’ potongan lirik tersebut dimaknai dengan hadirnya orang ketiga hanya sebagai pelarian sesaat,” ungkap Aura Syifa yang merupakan vokalis Stereo saat ditanya oleh awak media.

Meski mencoba bersama dengan orang lain, namun pada akhirnya keduanya tetap kembali bersama dan menyadari bahwa mereka masih saling mencintai satu sama lain. 

Lagu single kedua ini pun, sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital seperti, Spotify, Apple Music, Resso dan Joox.

Head Manager Stereo Mutiara Damara saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya optimis bahwa single kedua ini akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, khususnya pecinta musik Samarinda.

“Kami optimis lagu kami bisa dicintai masyarakat, terlebih lagi vokalis kami memiliki warna vokal yang kuat dan ciri khas tersendiri, semoga masyarakat juga suka dengan karya kami,” terang perempuan yang karib disapa Mute ini.

error: Content is protected !!