DaerahPaser

Komunitas UMKM Artomoro Sejahtera Dukung Gus Muhaimin

154
×

Komunitas UMKM Artomoro Sejahtera Dukung Gus Muhaimin

Sebarkan artikel ini

Suasana UMKM Artomoro Sejahtera deklarasi dukung Gus Muhaimin maju capres 2024.

Timeskaltim.com, Paser– Sebagai tokoh nasional saat ini A. Muhaimin Iskdandar yang akrab disapa Gus Ami kembali mendapatkan energi positif untuk melanjutkan kepemimpinan Nasional.

Kali ini Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar mendapat dukungan dari Komunitas UMKM Artomoro Sejahtera yang bergerak dibidang usaha rumahan menggelar deklarasi di Desa Keluang Paser Jaya Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser, Kaltim, Minggu (30/07/2023).

Menurut ibu Nurul MY  salah satu peserta sekaligus Ketua Kelompok UMKM Artomoro Sejahtera menyampaikan bahwa Gus Muhaimin dipastikan memiliki kepedulian untuk mensejahterakan rakyat kecil.

“Kami para Usaha Rumahan yang siap selalu dan penuh keikhlasan hanya mendukung Bapak Muhaimin sebagai calon Presiden mendatang karena sudah terbukti tidak hanya miliki kinerja yang baik, dia juga santun, peduli, ramah dan penuh pesona,” ujar ibu Nurul MY.

Lanjutnya bahwa gus muhaimin memiliki keinginan yang kuat untuk mensejahterakan rakyat kecil seperti kami para ibu-ibu rumah tangga yang ikut berperan untuk menambah perekonomian rumah tangga dan yang selalu peduli kepada hasil keringat suami  yang tanpa melihat jumlah nominalnya  menjadi alasan memberikan dukungannya kepada Gus Muhaimin Isakndar pada Pilpres 2024.

“Karena Gus Muhaiminin memiliki segudang pengalaman baik dan kebaikan yang baik terutama untuk kami yang tinggal di desa, apa yang kami lihat disekeliling kami ini tidak terlepas dengan kebijakan-kebijakan beliau untuk kepentingan Masyarakat kecil  maka sangat cocok untuk menjadi presiden,” bebernya.

“Kita butuh sosok kepemimpinan seperti beliau, karena Gus Muhaiminin adalah seorang pemimpin yang memiliki jiwa sosial yang tinggi,” katanya.

Lebih lanjut dia juga menilai bahwa Gus Muhaimin adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi kiprah dan sepak terjangnya.

“Indonesia membutuhkan pemimpin  seperti Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden. Karena kami yakin bahwa Indonesia tidak akan bercahaya hanya karena satu lampu besar yang dipasang di ibu kota, tetapi indonesia akan bercahaya denga lilin-lilin kecil yang menyala disetiap desa,”pungkasnya. (Fiku/timeskaltim)

error: Content is protected !!