AdvertorialDPRD Kota SamarindaSamarinda

Jelang Pilwali, DPD PKS Samarinda Ajak Putra Putri Daerah Untuk Lakukan Pendaftaran Bakal Calon

84
×

Jelang Pilwali, DPD PKS Samarinda Ajak Putra Putri Daerah Untuk Lakukan Pendaftaran Bakal Calon

Sebarkan artikel ini

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Sani Bin Husain (tengah). (Ist)

Timeskaltim.com, Samarinda – Ketua Pendaftaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sani Bin Husain turut hadir dalam kegiatan launching pembukaan pendaftaran bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota periode 2024-2029, Rabu (8/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Sani yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda mengundang masyarakat umum yakni putra-putri terbaik Kota Samarinda untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota bersama PKS.

Dirinya mengajak serta tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki jiwa semangat untuk membangun Kota Samarinda menjadi kota yang lebih baik dengan segudang visi misinya untuk bergabung.

“PKS Kota Samarinda mengundang putra-putri terbaik Kota Samarinda untuk mendaftar menjadi bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota periode 2024-2029,” ucapnya, Jumat (10/5/2024).

Sebagai informasi, pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota terbuka untuk umum dan dibuka secara gratis.

Bagi yang ingin mendaftar, dapat mengambil formulir di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Samarinda yang berlokasi di Jalan Abdul Wahab Syahranie Nomor 26, Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Pengambilan dapat dilakukan sejak tanggal 8 Mei dan akan berlangsung sampai 25 Mei 2024 dari pukul 10.00-16.00 Wita. Sedangkan untuk pengembalian formulir akan dilakukan pada tanggal 25 Mei sampai 30 Mei 2024.

Sani mengungkapkan siapapun yang hendak maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 adalah orang-orang yang memiliki gejolak untuk membawa Kota Samarinda menuju masa depan yang lebih baik.

“Siapa saja boleh, asal mau membawa Samarinda ini ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Bey)

error: Content is protected !!