KulinerLifestyle

Grand Opening, Abundance Hadir Dengan Konsep Khas Nusantara 

230
×

Grand Opening, Abundance Hadir Dengan Konsep Khas Nusantara 

Sebarkan artikel ini

Grand opening Abundance resto and cafe, jalan A. W. Syahrani Samarinda, Rabu (4/10/2023). (Ist)

Timeskaltim.com, Samarinda – Pembukaan Abundance resto and cafe sukses menyita perhatian khalayak Kota Tepian. Salah satunya dengan menghadirkan konsep cafe dan resto khas menyajikan olahan nusantara.

Sasarkan para millenial, Abundance bukan hanya sebagai tempat nongkrong tetapi juga sebagai tempat sarapan maupun makan berat yang menyediakan ragam menu Indonesian Food dan Western Food.

“Jadi uniknya disitu, bukan hanya satu menu masakan saja. Walau tempatnya eksklusif, semua orang bisa merasakan menu Indonesian food, traditional food, dan western food dengan nyaman,” ujar Ulva Mahmelia Paradisa selaku pemilik usaha Abundance, Rabu (4/10/2023).

Untuk harga menu di cafe and resto bernuansa klasik dan elegan itu terbilang bervariatif. Mulai dari yang murah hingga harga yang lumayan merogoh kantong. Meski demikian, semua orang bisa masuk dan mencoba berbagai hidangannya.

Nama Abundance sendiri terinspirasi dari merk oil asal Amerika. Abundance berarti keberkahan atau kelimpahan, sehingga dicatutlah nama Abundance untuk nama usaha cafe dan resto tersebut.

Untuk diketahui, Abundance sendiri merupakan cafe dan resto ke lima yang telah didirikan Ulva. Sebelumnya juga sukses mendirikan Cabang esteh Indonesia Bigmall, Cabang esteh Indonesia Sungai Siring, Naurah Kitchen Bigmall, dan Naurah Kitchen kitchen Sungai Siring.

“Abundance ini juga dilengkapi fasilitas ruang meeting, kamar mandi di setiap lantai, ada AC dan non AC, serta live music tiap harinya, insyaallah lengkap fasilitasnya,” tambah Ulva.

Ada promo spesial yang ditawarkan selama masa grand opening, yaitu diskon sebesar 20 persen dari tanggal 4 hingga 5 Oktober.

Bagi siapapun yang penasaran, bisa mengunjungi Abundance cafe and resto tersebut dari jam 8 pagi hingga 11 malam. Abundance berlokasi di jalan A. W. Syahrani Nomor 89 RT 39 Gunung Kelua Samarinda Ulu. (Bey)

error: Content is protected !!