Daerah

DPRD Kaltim Gelar Paripurna Ke-12

57
×

DPRD Kaltim Gelar Paripurna Ke-12

Sebarkan artikel ini
Teks Foto : Suasana Rapur DPRD Kaltim Ke 12 di Gedung B pada Kamis (3/6/2024) pukul 10.00 Wita. (Muhammad Hasbi/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, Samarinda – DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Rapat Paripurna (Rapur) Ke-12 terkait Agenda Penyampain Nota Keuangan Dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), tentang Pertanggungjawaban Serta Pembentukan Tim Pembahasaan Pokok-Pokok Pikiran DPRD Prov Kaltim Tentang APBD Perubahan Tahun 2024.

Berlangsung di Gedung B Paripurna DPRD Kaltim itu, digelar pada Kamis (3/6/2024) siang.

Agenda Rapur tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua DPRD Prov Kaltim Hasannudin Mas’ud dan didampingi oleh Wakil I Muhammad Samsun, Wakil II Seno Aji, Wakil III Sigit Wibowo, serta Sekertaris Daerah Prov Kaltim (Sekda) Ibu Sri Wahyuni dan Pimpinan Forkopimda Prov Kaltim.

Ketua DPRD Kaltim Hasanudin Mas’ud selaku pimpinan Rapur Itu menjelaskan, bahwa agenda penyampaian rancangan Anggaran Tahun 2023 ini selanjutnya akan ada pembentukan tim pansus.

“Jadi setelah penyampain rancangan anggaran tahun 2023, akan ada pembentukan tim pansus oleh rekan-rekan DPRD yang di isi oleh perwakilan fraksi-fraksi,” ungkap Hasanndin Mas’ud saat ditemui wartawan Times Kaltim usai acara.

Hasannudin Mas’ud menambahkan, bahwa tahapan nya itu setelah diajukan rancangan nanti akan diakan dibentuk tim pansus DPRD Prov Kaltim.

“Tadikan sudah itu dibentuk tim pansus yang diketua oleh Baharudin Demu dari fraksi PAN, sehingga mereka yang nanti akan tuntas membahas nya itu.” Jelas Hasannudin Mas’ud

Lebih lanjut dia juga menyampaikan bahwa tim pansus yang telah dibentuk dan yang telah disepakati bersama tadi, akan membahas rancangan anggaran perubahan tersebut.

“Sekiranya akan tuntas nanti dibahas oleh pansus bersama pemerintah, karena sejauh ini kami belum tau tentang anggaran perubahan nanti,” tandasnya. (Has/Wan)

error: Content is protected !!