Kukar

Alif Turiadi Serahkan Berkas ke DPC Partai Gerindra Sebagai Bacalon Bupati Kukar

96
×

Alif Turiadi Serahkan Berkas ke DPC Partai Gerindra Sebagai Bacalon Bupati Kukar

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Berkas Alif Turiadi ke sekretariatan DPC Gerindra Kukar. (Roby Sugiarto/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, Kukar – Wakil DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), M Alif Turiadi, secara langsung mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kukar, dalam rangka penyerahan berkas sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kukar, pada Senin (20/05/2024) siang.

Diketahui, pengembalian berkas ke DPC Partai Gerindra merupakan pengembalian yang ketiga, sebelumnya yang mengembalikan berkas, yaitu Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Akhmed Reza Fachlevi dan Brigadir Jenderal TNI Dendi Suryadi.

Alif yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dan Ketua Gerindra Kukar mengatakan, pengembalian ini untuk keempat kalinya dilakukan dirinya. Sebelumnya ia bersama dengan timnya telah mengembalikan forimulis formulir pendaftaran ke DPC PKB, PAN, dan Nasdem Kukar.

“Saya sudah melalukan penjajakan sekaligus sudah mendaftarkan diri, pertama di PKB, PAN, Nasdem, dan Gerindra Sendiri,” ucap Alif dihadapan awak media.

Ia juga memaparkan, pengembalian berkas Bacalon Bupati Kukar ini, diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kukar, M Irham, sesuai dengan prosedur yang ada.

“Alhamdulillah sudah mengembalikan berkas ke DPC Partsi Gerindara, saya telah melalukan verifikasi dan lain sebagainya,” katanya.

Terlihat saat proses penyerahan berkas ini, disaksikan oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kukar. Setelah pengecekan berkas, dilanjutkan dengan serah terima.

Ditanya mengenai visi dan misi, Alif mengatakan,  program bersarnya adalah Kukar akan menjadi central ibu kota tentu kita harus melindungi seganap masyarakat Kukar kedepannya.

“Dengan takline kami “Kukar Adil Makmur” dengan makna makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran,” tambahnya.

Sementara itu, M Irham selaku Sekretaris DPC Gerindra Kukar, sekaligus Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati, memaparkan, meskipun sudah ada beberapa nama yang telah mengembalikan berkas, pihak kami tetap akan melakukan cross check terhadap Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kukar.

“Tim penjaringan bakal melakukan survei di lapangan sebelum menetapkan calon yang akan diusung ke pengurus Gerindra tingkat provinsi maupun pusat,” pungkasnya. (Rob/Wan)

error: Content is protected !!