DPRD Kota Samarinda

Afif Imbau Pemilik THM Tutup Sementara di Bulan Ramadan

49
×

Afif Imbau Pemilik THM Tutup Sementara di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Raihan Harun. (Dok. Timeskaltim)

Timeskaltim.com, Samarinda – Dalam rangka menghormati umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Raihan Harun mengimbau kepada pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) agar tutup sementara di bulan Ramadan.

Afif juga mengatakan, pihaknya akan meminta surat rekomendasi kepada Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, H. Joha Fazal, untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke THM-THM yang masih beroperasi selama Ramadhan.

“Kita akan minta surat rekomendasi ke Ketua Komisi I untuk melakukan sidak. Kita ingin memastikan semua THM tutup selama Ramadhan,” tegasnya, Selasa (26/3/2023).

Diketahui, penutupan THM selama Ramadan merupakan tradisi yang sudah berlangsung lama di Samarinda. Hal ini untuk menciptakan suasana kondusif dan menghormati umat Islam yang sedang berpuasa.

“Saya mengimbau kepada seluruh pemilik THM di Samarinda untuk menutup sementara usahanya selama bulan Ramadan. Ini merupakan tradisi yang sudah berlangsung lama dan perlu kita jaga bersama,”

Selain itu, Afif juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Islam di mana pun berada.

“Semoga di bulan Ramadhan ini, kita semua dapat meningkatkan kualitas ibadah dan memperbanyak amal kebaikan,” tutupnya. (Bey)

error: Content is protected !!