Syafruddin Menanti Bangunan Monumental Gubernur Kaltim

Timeskaltim.com, Samarinda– Wakil Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Syafruddin, menantikan bangunan infrastruktur monumental yang dibangun oleh Gubernur Kaltim Isran Noor. Ia menilai, selama 4 tahun kepemimpinan Isran Noor, tidak ada bangunan yang monumental.

“Ini bukan dalam rangka membandingkan. Tapi jika dibandingkan, zamannya Awang Faroek ada bandara Samarinda baru, jalan tol, ada Jembatan Mahakam IV. Kan jelas kelihatan,”ujarnya saat dikomfirmasi media ini Senin, (14/11/2022).

Menurutnya, bangunan monumental sangat penting bagi pemimpin daerah. Karena hal itu menjadi bukti kepemimpinan, fakta bahwa pimpinan daerah memiliki gagasan dan program dalam membangun kualitas infrastruktur, serta sarana-prasarana Kalimantan Timur.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kaltim ini menegaskan, bangunan monumental ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Benua Etam. Ia berharap dalam 1 tahun ke depan, Gubernur Kaltim bisa memberikan bangunan yang monumental tersebut.

“Oleh karena itu, karena masih ada satu tahun. Kita tunggu karya dan prestasi-prestasi beliau dalam membangun Kalimantan Timur,”tutupnya. (Adv/Fik).