AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Sopian Sebut Pembangunan Bukan Hanya Tentang Fisik, Tetapi Terkait Kesejahteraan Masyarakat

48
×

Sopian Sebut Pembangunan Bukan Hanya Tentang Fisik, Tetapi Terkait Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRD Kota Samarinda, Ahmat Sopian Noor. (Berby/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, Samarinda – Anggota DPRD Kota Samarinda, Ahmat Sopian Noor, mengatakan bahwa pembangunan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menciptakan dampak signifikan bagi masyarakat sangatlah penting.

“Pembangunan SDM memerlukan waktu yang lebih lama untuk menunjukkan hasil, bisa memakan waktu hingga 10 atau 15 tahun. Tapi dampaknya akan sangat signifikan dalam jangka panjang,” ujarnya, Minggu (30/6/2024).

Selain itu, Sopian menegaskan fokus pembangunan tidak hanya pada aspek fisik semata, tetapi juga pada kesejahteraan dan pengembangan potensi masyarakat.

Ia juga menyoroti pentingnya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, seperti akses terhadap air bersih.

“Kita harus memastikan kebutuhan dasar masyarakat, seperti air bersih, terpenuhi. Fokus kita bukan hanya pada pembangunan fisik, tetapi juga pada kesejahteraan dan pengembangan potensi masyarakat,” imbuhnya.

Terakhir, ia berharap upaya pembangunan ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Samarinda.

“Dengan memastikan pemenuhan kebutuhan dasar dan fokus pada pengembangan SDM, kita berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Samarinda,” tandasnya. (Bey)

error: Content is protected !!