Kukar

Serahkan Berkas Bacalon Kukar, Reza Fachlevi : Membuat Program Kukar Berkah

71
×

Serahkan Berkas Bacalon Kukar, Reza Fachlevi : Membuat Program Kukar Berkah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Berkas oleh Akhmed Reza Fachlevi ke Sekretariatan DPC Gerindra Kukar. (Roby Sugiarto/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, Kukar – Akhmed Reza Fachlevi, secara langsung mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra, Kutai Kartanegara (Kukar), dalam rangka penyerahan berkas  sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati (Wabub) Kukar, pada Minggu (19/05/2024) kemarin.

Penyerahan pengembalian berkas bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kukar ke DPC Partai Gerindra, merupakan pengembalian pertama sebagai kandidat, yang dilakukan oleh Akhmed Reza Fachlevi.

Pada kesempatan itu, Akhmed Reza Fachlevi menyampaikan, penyerahan berkas secara langsung Ke DPC Partai Gerindra menunjukkan keseriusan dirinya menjadi bakal calon Wakil Bupati Kukar.

“Saya menyerahkan pengembalian formulir sebagai Bacalon Wakil Bupati Kukar,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) itu.

Terlihat saat proses penyerahan berkas ini, disaksikan oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kukar. Setelah pengecekan berkas, dilanjutkan dengan serah terima.

Reza bilang, pihaknya sendiri telah membuat beberapa program dengan nama ‘Kukar Berkah’, yang kedepannya, setiap apa yang dilakukan dapat menjadi hal baik untuk kesejahteraan masyarakat Kukar.

“Saya bersama tim telah membuat program Kukar Berkah, berkah bersama pendidikan, berkah secara kesehatan, berkah secara ekonomi pemberdayaan masyarakat. Hal tersebut yang menjadi gagasan kami untuk disondingkan dengan pasangan kami kedepannya,” jelasnya.

Terkahir, Reza menegaskan, dirinya saat ini tidak ada mendaftakan diri dengan partai politik lainnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Partai Gerindra DPC Kukar, Junadi, menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima enam berkas calon.

“Dari 6 berkas yang saya terima, baru ini yang pertama mengembalikan berkas kekami sebagai calon Wakil Bupati Kukar,” katanya.

Junadi menaruh harapan besar terhadap salah satu kader Partai Gerindra, Akhmed Reza Fachlevi. Menurutnya, banyak hal-hal baik yang telah ditorehkan dan akan berdampak baik apabila ia dapat memimpin Kukar dikemudian hari.

“Saya berharap banyak dari Bung Reza, karena dari internal Partai Gerindra, suara beliau sangat tinggi,” terangnya.

Disisi lain, terkait dengan minat dari partai lain untuk menggaet Akhmed Reza Fachlevi sebagai Wakil Bupati, Juru Bicara Arafah, Guswar mengungkapkan, bahwa ada beberapa partai yang tertarik, namun keputusan untuk bergabung merupakan hasil rembuk dari internal Partai Gerindra.

Guswar juga menegaskan, bahwa visi dan misinya untuk kemajuan Kabupaten Kukar akan segera disusun bersama Bacalon Bupati kedepannya.

“Untuk visi-misi kami, akan kami sandingkan dengan calon pasangan kami untuk mencocokkan ide serta gagasan yang telah kami rancang,” pungkasnya. (Rob/Wan)

error: Content is protected !!