AdvertorialDPRD Kabupaten Kutai Timur

Rencana Pakai E-Tilang: Ketua DPRD Kutim Beri Dukungan Penuh

359
×

Rencana Pakai E-Tilang: Ketua DPRD Kutim Beri Dukungan Penuh

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Joni.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Joni.

Timeskaltim.com, Kutim – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Joni, memberikan dukungan penuh terhadap rencana penerapan sistem tilang elektronik (e-tilang) di Kabupaten Kutai Timur. Menurut Joni, kehadiran e-tilang di wilayah tersebut dianggap sebagai langkah terbaik yang bisa dilakukan pemerintah dalam rangka meningkatkan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

“Dengan hadirnya e-tilang, para pengendara di Kutai Timur diharapkan akan lebih taat dalam berlalu lintas, meningkatkan kewaspadaan, dan kehati-hatian saat berkendara. Selain itu, langkah ini juga akan berkontribusi positif dalam meningkatkan keamanan bagi semua pihak,” ungkap Joni.

Dukungan penuh dari DPRD Kutai Timur merupakan bentuk komitmen dalam mendukung upaya pemerintah daerah untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi seluruh warga. Joni menegaskan bahwa keselamatan dan kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas harus menjadi prioritas utama bagi semua pihak.

“Saya bersama DPRD Kutai Timur pasti mendukung penuh implementasi e-tilang ini. Kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi masyarakat,” tambah Joni.

Rencana penggunaan e-tilang di Kabupaten Kutai Timur diharapkan dapat menjadi salah satu upaya efektif dalam menekan pelanggaran lalu lintas dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan pengendara terhadap peraturan yang berlaku. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas demi terciptanya mobilitas yang lebih lancar dan aman.

Dengan dukungan penuh dari DPRD Kutai Timur, diharapkan implementasi e-tilang dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih tertib dan aman di Kabupaten Kutai Timur. (SH/ADV)

error: Content is protected !!