AdvertorialDaerahNasionalNews

PW IPNU – IPPNU Kaltim Dukung Penuh Kepimpinan Agil Nuruzzaman

98
×

PW IPNU – IPPNU Kaltim Dukung Penuh Kepimpinan Agil Nuruzzaman

Sebarkan artikel ini

Kongres XIX di gelar secara meriah di Pondok Gede, Jakarta pada Jumat (12/8/2022) hingga dengan Senin (15/8/2022).(Ist)

Timeskaltim.com, Jakarta – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalimantan Timur (Kaltim), Ahmad Habibie Mubarak, mendukung penuh terpilihnya ketua umum PP IPNU, Agil Nuruzzaman.

Dalam kesempatan itu, Ia menjelaskan, kader IPNU Kaltim satu suara mendukung kepemimpinan Agil Nuruzzaman.

“Kita kader IPNU Kaltim satu suara mendukung penuh kepemimpinan Agil Nuruzzaman,” ungkap Habibi melalui laman tertulisnya, baru-baru ini.

Kendati demikian, Habibi mengharapkan terpilihnya kepimpinan yang baru dapat mengakomodir kader IPNU se-Kaltim. Sehingga, dalam perhetalan akbar Kongres mendatang, dapt dilaksanakan di daerah Kaltim.

“Karena memang belum pernah melaksanakan Kongres di wilayah Kaltim, mudahan dapat terlaksana di kesempatan mendatang,” terangnya.

Kemudian, Habibie berharap nantinya semua PP IPNU juga memperhatikan pengkaderan khususnya di Kaltim. Apalagi, wilayah Kaltim telah menjadi daerah otorita Ibu Kota Negara (IKN).

“Artinya pemeratan kaderisasi tidak hanya tercentar di satu titik tetapi harus dilakukan merata,” ungkap Habibie.

Ketua PW IPNU Kaltim, Ahmad Habibie Mubarak.(Ist)

Diketahui, dalam perhelatan Kongres XIX di gelar secara meriah di Pondok Gede, Jakarta pada Jumat (12/8/2022) hingga dengan Senin (15/8/2022). Agenda tiga tahunan ini mengangkat tema “Bersama Pelajar Putri, Bersama Pulih Kembali”.

Habibie terpilih menjadi tim forrmatur  mewakili Kalimantan akan mengutus kader terbaik kalimantan untuk mengisi pos penting dalam rapat Tim Formatur.

“Kita utus kader terbaik nantinya, demi keberlangsungan Kalimantan kedepan” tambahnya.

PW IPNU Kaltim membawa sejarah baru pada kepimpinan yang baru. Dalam hal ini, Kaltim embawa suara penuh mendukung Ketua Umum Agil Nuruzzaman sebagai Ketua Umum PP IPNU periode 2022 – 2025.

“Sebagai sejarah yang kini terulang kembali, Kalimantan satu-kesatuan memiliki harapan kaderisasi dapat merata,” pungkasnya.(Wan)

error: Content is protected !!