Gubernur ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes 

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. (Ist) 

Timeskaltim.com, Samarinda – Melihat lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Benua Etam, Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) setiap beraktivitas.

“Dengan menaati dan melaksanakan protokol kesehatan kita bersama-sama mencegah terjadi penyebaran Covid,” ucap Isran Noor ketika penutupan Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Open Tournament 2022, di Balikpapan baru-baru ini.

Menurut Isran, perkembangan kasus positif cenderung meningkat. Karena itu, kewaspadaan wajib dilakukan seluruh masyarakat, sehingga penyebaran tidak terus meningkat setiap harinya.

Artinya, ketika penyebaran berkurang, maka masyarakat bisa lebih mudah beraktivitas. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi juga kembali membaik.

“Kita tidak ingin Covid menghancurkan ekonomi masyarakat. Karena itu, mari kita lawan Covid, tetap beraktivitas tapi protokol kesehatan selalu diikuti,” serunya.

Isran juga mengingatkan masyarakat, agar selain menaati prokes, berdoa dan beribadah juga harus ditunaikan, sehingga Covid menjauh dari kehidupan masyarakat. (MFA/Adv/KominfoKaltim)