KukarPolitik

DPC Partai Gerindra Kukar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

188
×

DPC Partai Gerindra Kukar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Pilkada Kukar 2024. (Dok)

Timeskaltim.com, Kukar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Pilkada Kukar 2024.

Pendaftaran bakal Cabub-cawabup itu sendiri, dari tanggal 14-22 Mei 2024 mendatang di Sekretariat DPC Gerindra Kukar, Jalan P Diponegoro No 03 RT 10 Kelurahan Sukarame Kukar.

Dengan takline yang menggema, “Memanggil Putra Putri Terbaik Kutai Kartanegara untuk menjadi Pemimpin menuju Kutai Kartanegara Maju Adil Dan Makmur”, mereka secara tegas memanggil para putra dan putri terbaik di Kutai Kartanegara (Kukar) untuk mendaftarkan diri di Gerindra.

“Kami memanggil putra dan putri terbaik di Kutai Kartanegara untuk mendaftarkan diri di Gerindra,” ucap Ketua DPC Gerindra Kukar, H Alif Turiadi saat dikonfimasi pada hari ini.

Alif Turiadi, yang juga menjabat sebagai Wakil DPRD Kukar menyatakan, pembukaan pendaftaran bakal calon Cabub-cawabub akan buka sesuai dengan jam kerja di Kukar sendiri.

Lanjutnya, ia menekankan, kepada para calon pendaftar, pihaknya akan memastikan kualitas calon, akan dilakukan fit and proper test dengan tahapan sesuai instruksi pusat.

“Para calon yang akan mendaftar kita akan melakukan fit and proper test,” terangnya.

Alif juga menyampaikan harapannya, dengan adanya pembukaan Cabub-Cawabub ini akan mengundang animo masyarakat Kukar untuk mendaftarkan diri agar dapat berkopetisi di Pilkada 2024 ini.

“Harapan saya sendiri dari pembukaan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka oleh Gerindra dapat mengundang animo masyarakat,” harapnya

Terakhir, Alif membeberkan, beberapa nama dari internal yang sudah beredar di masyarakat sebagai calon potensial, termasuk Seno Aji, Reza Pahlevi, dan dirinya sendiri, mencerminkan antusiasme yang ada di kalangan kader Gerindra. (Rob/Wan)

error: Content is protected !!