PPU

Pj Bupati PPU Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak                

60
×

Pj Bupati PPU Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak                

Sebarkan artikel ini

Teks Foto: PJ Bupati PPU Makmur Marbun saat memantau pelaksanaan Pilkades di Desa Giri Purwa.(Dok)

Timeskaltim.com, PPU – PJ Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun melaksaksanakan pemantauan Pemilihan Kepada Desa di Desa Giri Purwa dan Sidorejo kecamatan penajam.

Kunjungan tersebut dilakukan pada Minggu, (29/10/2023). Tujuan dari pelaksanaan kunjungan ini yakni untuk memberikan arahan dan mempererat hubungan dengan masyarakat di tengah pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Makmur Marbun, didampingi oleh sejumlah pejabat daerahi dan staf Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, tiba di TPS Pilkades ini dengan penuh semangat. Mereka bersemangat bertemu langsung dengan masyarakat desa dan melihat pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Dalam kesempatan tersebut, Makmur Marbun berbicara tentang pentingnya pelaksanaan Pilkades yang transparan dan demokratis.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan kepala desa agar kita dapat memilih pemimpin yang mewakili kepentingan dan aspirasi warga desa,” ujarnya.

Selain memberikan arahan mengenai pemilihan kepala desa, Pj Bupati PPU juga mendengar langsung berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat di wilayah tersebut. 

“Pemkab PPU terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai desa,” tambahnya.

Kunjungan Makmur Marbun ke TPS Pilkades Desa Giri Purwa dan Sidorejo ini menjadi bukti nyata dari upaya Pemerintah Kabupaten PPU dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala desa yang adil dan demokratis.

Terlihat masyarakat desa tampak sangat antusias menyambut kunjungan Pj Bupati dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa diwilayah tersebut. (Adv/Aby/Wan)