PPU

Kades Sesulu Apresiasi Dinas PU – Kodim 0913 PPU Terlaksananya Normalisasi Sungai Sesulu

309
×

Kades Sesulu Apresiasi Dinas PU – Kodim 0913 PPU Terlaksananya Normalisasi Sungai Sesulu

Sebarkan artikel ini

Teks foto: Kepala Desa Sesulu, Rahman memantau normalisasi sungai Sesulu.(Aby/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, PPU – Kepala Desa Sesulu, Rahman, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam. Diantaranya, kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dan Kodim 0913 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Atas Karya Bhakti TNI dalam normalisasi Sungai Sesulu.

Proyek ini bertujuan mengurangi risiko banjir dan memaksimalkan pemanfaatan sungai untuk sumber air bersih dan irigasi persawahan warga di wilayahnya.

“Hingga saat ini, progres proyek telah mencapai titik yang membanggakan dengan normalisasi sungai sepanjang kurang lebih 6 kilometer, kami berharap proyek ini dapat mengurangi risiko banjir yang selama ini menghantui masyarakat Desa Sesulu” Ujarnya pada Rabu, (1/11/2023). 

Rahman mengungkapkan apresiasi kepada Jajaran Dinas PUPR Kabupaten PPU serta Kodim 0913 PPU yang berkontribusi dalam proyek ini ia berharap kerja sama yang baik antara pemerintah desa, Kodim 0913, dan Dinas PUPR Kabupaten PPU terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan lingkungan hidup warga desa.

“Masyarakat Desa Sesulu juga menyapaikan rasa syukur atas bantuan Dinas PUPR Kabupaten PPU dan Kodim 0913 yang telah berupaya mengurangi risiko banjir di wilayah mereka, dimana banjir terjadi setiap musim hujan” Tambahnya. 

Rahman berharap, normalisasi sungai sesulu  akan menjadi tonggak penting dalam pembangunan yang lebih baik dan peningkatan kualitas hidup warganya. (Adv/Aby/Wan)

error: Content is protected !!