DPRD Kabupaten PPU

Irawan Heru Suyanto Salurkan Bantuan Bagi Kelompok Pembudidaya Ikan di Babulu dan Waru

202
×

Irawan Heru Suyanto Salurkan Bantuan Bagi Kelompok Pembudidaya Ikan di Babulu dan Waru

Sebarkan artikel ini

Teks Foto: Irawan Heru Suryanto saat Salurkan Bantuan pada Kelompok Pembudidaya Ikan.(Aby Sully/Times Kaltim)

Timeskaltim.com, PPU – Irawan Heru Suryanto, Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), memberikan bantuan. Berupa, bibit dan pakan lele kepada beberapa kelompok pembudidaya ikan lele.

Penyaluran bantuan ini dilakukan di kecamatan Babulu dan kecamatan Waru, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan produktivitas sektor perikanan di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan dorongan positif bagi perekonomian anggota kelompok pembudidaya ikan lele di wilayah waru-babulu.

“Pengembangan sektor perikanan menjadi salah satu prioritas kami. Melalui bantuan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi para pembudidaya ikan lele dan sekaligus meningkatkan produksi lokal,” Ujar Irawan.

Langkah ini sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat waru-babulu. Irawan berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kelompok pembudidaya ikan lele di Kabupaten PPU.

Kegiatan ini tidak hanya mencakup aspek materi, tetapi juga menciptakan interaksi positif antara wakil rakyat dan masyarakat.

Dengan pemberian bantuan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan para pelaku usaha di sektor perikanan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten PPU.

“Saya berharap bahwa bantuan ini bermanfaat bagi kelompok pembudidaya ikan lele di Kabupaten PPU, menciptakan dampak positif pada perekonomian dan meningkatkan produksi lokal,” pungkasnya. (Adv/Aby/Wan)

error: Content is protected !!