Hadiri Muspimwil PKB Kaltim, Gus Ami Minta Semua Kader Bekerja Untuk Rakyat 

Bagikan :
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Bagikan :

Abdul Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB Kaltim. (TimesKaltim)

Timeskaltim.com, Balikpapan -Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang bisa disapa Gus AMI membuka langsung Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) PKB  Kalimantan Timur di Hotel Platinum Balikpapan, Sabtu (17/9/2022).

Ada dua agenda yang dihadiri Gus Ami di Kota Balikpapan, yakni Muspimwil DPW PKB Kaltim dan shalawat bersama majelis ta’alim Se-Kota Balikpapan yang bertajuk ‘Shalawat untuk keselamatan bangsa’.

Ia pun turut merespon terkait rencana pencalonan dirinya sebagai calon presiden, Gus Ami menegaskan bahwa ia  menjalankan keputusan muktamar PKB yang memerintahkan dirinya maju sebagai calon presiden.

“Sampai hari ini sangat luar biasa hasil perkembangan, berbagai dukungan survei yang bagus insya Allah,” tambahnya.

Sementara itu, ditanya mengenai Instruksi khusus dalam kemenangan dirinya sebagai capres di Kaltim, menurut Gus Ami seluruh Kader PKB harus memberikan harapan agar masa depan lebih baik, merubah nasib bangsa menjadi lebih sejahtera dan mulia.

“Tidak menjadi korban dari pembangunan, tetapi menjadi penikmat pembangunan. Rakyat harus menikmati pembangunan,” tegasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kaltim Syafruddin, memastikan bahwa mereka siap melaksanakan perintah ketua umum untuk terus bekerja dan bergerak memenangkan PKB di Benua Etam.

“Tentunya dengan memperkuat barisan merapikan barisan dan memaksimalkan kerja-kerja infrastruktur partai dan struktur partai,” kata Syarifuddin.

Dijelaskan Syafruddin, Muspimwil PKB kali ini juga membahas terkait dukungan kepada Muhaimin sebagai calon Presiden, serta mematangkan dan menyiapkan langkah menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Seperti konsolidasi persiapan dan mengecek pasukan. Apakah siap dalam hal mendukung beliau sebagai presiden. Dan ternyata sudah siap. Jadi kita tunggu kepastian beliau maju sebagai presiden,” tutupnya. 

Baca Juga:  Dinsos Kaltim Gelar Pemutakhiran Database Penyandang Disabilitas
Trending

Most Recent

01

Amankan Dokumen Penting Masyarakat Kaltim Melalui

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim, Syafranuddin. (Halid/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – Jika masyarakat mengalami

Favorite
02

Kemudahan Pengarsipan OPD di Wilayah Pemprov

Kepala DPK Kaltim, Syafranuddin. (Aji/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – SRIKANDI adalah aplikasi termutakhir yang dinisiasi oleh

Favorite
03

Denda Keterlambatan Pengembalian Buku Bukan Hukuman  

Kepala DPK Kaltim, Syafranuddin. (Halid/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – Tak sedikit anggota perpustakaan daerah provinsi Kaltim lupa

Favorite
04

Perpustakaan Daerah Kaltim Direncanakan Buka Hingga

Perpustakaan Daerah Provinsi Kaltim. (ISTIMEWA)  Timeskaltim.com, Samarinda – Semenjak pandemi COVID-19 menerjang Indonesia, tak terkecuali

Favorite