Bermain di Kandang, Borneo FC Sukses Raih Poin Penuh 

Bagikan :
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Bagikan :

Sesi Konferensi Pers bersama Borneo FC. (Fahruraji/TimesKaltim)

TimesKaltim, Samarinda – Gelaran Piala Presiden Grup B resmi bergulir pada, Selasa (14/6/2022). Kota Samarinda yang dipilih menjadi tuan rumah pun siap menjamu 5 Tim yang ada di Grup B, diantaranya Persija Jakarta, Borneo FC Samarinda, PS Barito Putera, Rans Nusantara FC dan Madura United.

Pada pertandingan kedua yang berlangsung Selasa malam, Borneo FC Samarinda berhasil mengalahkan Madura United lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Jonathan Bustos melalui titik putih.

Kericuhan sempat terjadi pada babak pertama, disaat ada kemelut di depan gawang Madura United yang hampir membuahkan gol bagi Borneo FC. Para pemain Borneo yang protes pun menghampiri Asisten Wasit 1. Meski begitu, pertandingan terap berlangsung sportif kembali hingga akhir pertandingan.

Pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku puas dengan permainan yang disajikan oleh para pemainnya. Meskipun ia mengakui ini bukan pertandingan yang mudah, tapi pemainnya berhasil menerapkan taktik yang ia instruksikan.

“Ini pertandingan yang tidak mudah, pemain kami melakukan perlawanan yang baik dan hasil yang kami dapatkan sangat setimpal dengan usaha kami,” ungkap Milomir.

“Saya juga berterima kasih kepada pemain karena memberikan kemampuan terbaiknya dan semoga,” tambahnya.

Bek andalan Borneo FC Samarinda Javlon Guseynov pun turut berkomentar terkait pertandingan ini, menurutnya Madura United juga memberikan perlawanan yang sengit, namun berkat arahan dan taktik pelatih timnya berhasil menumbangkan Madura United.

“Pertandingan berat sekali, tapi kita persiapkan turnamen dengan bagus, kondisi pemain juga bagus, kami dapat mengikuti arahan dari coach dan kami berhasil memenangkan pertandingan,” jelas Javlon.

Dengan hasil ini, Borneo FC sementara ini memimpin Grup B dengan raihan 3 Poin, setelah pertandingan sebelumnya Barito Putera dan Rans Nusantara FC harus puas berbagi angka.

Baca Juga:  Popda Tidak Ada Kejelasan , Dispora Se-Kaltim Mengadu Ke Komisi IV

Untuk pertandingan selanjutnya, Borneo FC Samarinda akan menjamu Barito Putera pada 22 Juni mendatang di Stadion Segiri Samarinda. (Mfa)

Trending

Most Recent

01

Amankan Dokumen Penting Masyarakat Kaltim Melalui

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim, Syafranuddin. (Halid/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – Jika masyarakat mengalami

Favorite
02

Kemudahan Pengarsipan OPD di Wilayah Pemprov

Kepala DPK Kaltim, Syafranuddin. (Aji/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – SRIKANDI adalah aplikasi termutakhir yang dinisiasi oleh

Favorite
03

Denda Keterlambatan Pengembalian Buku Bukan Hukuman  

Kepala DPK Kaltim, Syafranuddin. (Halid/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – Tak sedikit anggota perpustakaan daerah provinsi Kaltim lupa

Favorite
04

Perpustakaan Daerah Kaltim Direncanakan Buka Hingga

Perpustakaan Daerah Provinsi Kaltim. (ISTIMEWA)  Timeskaltim.com, Samarinda – Semenjak pandemi COVID-19 menerjang Indonesia, tak terkecuali

Favorite