Berdesakan Saat Masuk ke Stadion, 2 Supporter Persib Meninggal Dunia 

Bagikan :
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Bagikan :

2 Supporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia akibat berdesakan saat ingin masuk ke stadion GBLA. (Ist)

Timeskaltim.com, Pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada, Jumat (17/6/2022) malam. Berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-1 untuk Persib Bandung.

Namun, di balik hasil manis yang didapat Persib Bandung itu harus diiringi dengan kabar duka. Pasalnya, dua suporter mereka meninggal dunia. Kabarnya, dua bobotoh itu meninggal lantaran sesak napas atau kekurangan oksigen akibat banyaknya suporter yang berebut masuk ke dalam stadion.

PERSIB Bandung pun mengeluarkan pernyataan resmi setelah dua orang Bobotoh meninggal dunia jelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022. Kubu Persib Bandung tengah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari penyebab terjadinya insiden di atas.

Mendengar kabar tersebut, Persib Bandung pun menyampaikan duka cita yang mendalam. Mereka juga akan menggali info lebih lanjut dengan berkoordinasi pihak berwajib untuk mengetahui akar permasalahan yang mengakibatkan dua suporternya meninggal dunia.

“Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan PERSIB vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi,” bunyi pernyataan Persib Bandung dalam situs resminya, Sabtu (18/6/2022).

“Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut,” sambungan pernyataan Persib Bandung.

“Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” pungkas pernyataan tersebut.

Kabarnya, dua orang Bobotoh yang meninggal dunia merupakan warga Cibaduyut dan Bogor. Dengan ini, tagar #BobotohBerduka membanjiri postingan Twitter pagi ini. (MFA)

Baca Juga:  Tangis Pecah, Saat Messi Resmi Hengkang Dari Barcelona
Trending

Most Recent

01

Amankan Dokumen Penting Masyarakat Kaltim Melalui

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim, Syafranuddin. (Halid/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – Jika masyarakat mengalami

Favorite
02

Kemudahan Pengarsipan OPD di Wilayah Pemprov

Kepala DPK Kaltim, Syafranuddin. (Aji/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – SRIKANDI adalah aplikasi termutakhir yang dinisiasi oleh

Favorite
03

Denda Keterlambatan Pengembalian Buku Bukan Hukuman  

Kepala DPK Kaltim, Syafranuddin. (Halid/TimesKaltim) Timeskaltim.com, Samarinda – Tak sedikit anggota perpustakaan daerah provinsi Kaltim lupa

Favorite
04

Perpustakaan Daerah Kaltim Direncanakan Buka Hingga

Perpustakaan Daerah Provinsi Kaltim. (ISTIMEWA)  Timeskaltim.com, Samarinda – Semenjak pandemi COVID-19 menerjang Indonesia, tak terkecuali

Favorite