PolitikSamarinda

AMIN Muda Kaltim Gaet Para Pemuda Lewat Olahraga Minisoccer

328
×

AMIN Muda Kaltim Gaet Para Pemuda Lewat Olahraga Minisoccer

Sebarkan artikel ini
Teks Foto: kegiatan minisoccer yang dilaksanakan AMIN Muda Kaltim. (Dok)

Timeskaltim.com, Samarinda – Relawan muda Capres-Cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) Kaltim, AMIN Muda Kaltim buat kegiatan olahraga minisoccer untuk perkuat basis di Kota Samarinda.

AMIN Muda Kaltim ajak beberapa para kaum milenial yang ada di Kaltim, dari berbagai organisasi dan komunitas. Seru-seruan bareng dengan bermain olahraga minisoccer di Lapangan 77 Sport, Kota Samarinda, pada Sabtu (20/1/2024) siang.

Kegiatan yang melibatkan puluhan anak muda tersebut, bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan menumbuhkan rasa perjuangan bersama. Dalam memenangkan Capres dan Cawapres 01 Anies-Muhaimin di Kaltim.

“Dengan agenda ini, kami berusaha memperkuat basis teman-teman AMIN Muda di Kalimantan Timur,” ucap Koordinator AMIN Muda Kaltim, Ahzami Fadillah Akbar, pada Sabtu (21/1/2024).

Melalui pendekatan-pendekatan yang disenangi para anak muda atau generasi milenial. AMIN Muda Kaltim terus berusaha menggaet para pemuda hebat Kaltim.

Untuk sama-sama memperjuangkan perubahan dengan memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 ini.

“Insyallah kedepannya kami akan melaksanakan agenda-agenda kebaikan lainnya untuk menggaet berbagai macam kalangan,” tuturnya.

Ia menyampaikan melalui perjuangan teman-teman AMIN Muda Kaltim, banyak para kaum muda di Kaltim yang memiliki gagasan yang baik untuk Indonesia dan Kaltim kedepannya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri salah satu anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda asal PKS, Abdul Rohim.

“Selamat bersenang-senang dan bergembira. Untuk memperhuangkan kemenangan perubahan 2024 nantinya,” pungkasnya. (Nik/Wan)

error: Content is protected !!